Elvy Sukaesih Akhirnya Buka Suara Soal Konflik dalam Keluarganya

Ari Kurniawan | 25 Juli 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah proses hukum yang tengah dijalani Dhawiya, keluarga Elvy Sukaesih dikabarkan tengah berkonflik. 

Persoalan ini terungkap dari pengunduran diri Zecky Alatas, kakak ipar Dhawiya, dari posisi pengacara. Yang terbaru, Wirdha, kakak Dhawiya yang tak lain adalah istri Zecky, mengaku dilarang untuk menjenguk sang adik di tahanan. 

Dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (24/7), Elvy Sukaesih akhirnya buka suara. Elvy membantah melarang Wirdha untuk menjenguk Dhawiya. "Kalau ada suara katanya saya tidak mengizinkan untuk siapa-siapa yang datang, nggak pernah ada itu. Nggak pernah itu," kata Elvy Sukaesih, usai menyaksikan sidang Dhawiya. 

Ucapan Elvy Sukaesih diamini Fitria, salah satu putrinya. "Tidak pernah ada umi atau kami sekeluarga melarang orang untuk berkunjung ke Dhawiya. Apalagi saudara. Saudara kan sudah ada Undang-undangnya, tidak boleh melarang," kata dia. 

Soal daftar nama yang disetor ke Kejaksaan, menurut Fitria, Elvy Sukaesih hanya ingin lebih mengontrol siapa-siapa saja yang mengunjungi Dhawiya. "Umi hanya memohon kalau ada yang berkonjung konfirmasi ke umi," jelas Fitria lagi. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait